5 Smartphone Android dengan kamera yang tak biasa

5 Smartphone Android dengan kamera yang tak biasa

Techno.id - Kegemaran orang untuk mengabadikan gambar sudah menyebar ke semua kalangan. Tak mengenal usia, jenis kelamin, dan latar belakang, semua orang suka dengan fotografi. Bersamaan dengan itu pula, para produsen smartphone juga ikut menggenjot teknologi pada sektor kamera. Beberapa dari mereka mencoba menghadirkan inovasi-inovasi baru supaya kamera ponselnya mempunyai kemampuan yang terbaik.

Jika membahas mengenai teknologi pada kamera smartphone, jelas yang sering mengalami kemajuan adalah ponsel Android. Entah dari segi sensor yang diperbesar, lensa yang diperlebar, ukuran piksel yang diperbesar, sampai kepada kaca pelindung pada kamera. Berbeda dengan teknologi tetangga seperti iPhone yang sangat jarang meningkatkan kualitas dari sektor kamera, karena mereka percaya dengan memperbarui bagian kamera maka ruang di dalam mesin akan terpakai lebih besar, sehingga mengurangi teknologi komponen yang lain.

Oleh karenanya, apabila Anda terpikat dengan fungsi kamera pada smartphone, maka pastikan pilihan Anda jatuh kepada smartphone Android. Tak perlu berbasa-basi terlalu lama, Techno.id akan menampilkan 5 smartphone Android dengan kamera belakang yang tak biasa, dikutip dari PhoneArena.

(brl/red)