Harga kurang dari Rp1,5 juta, printer ini bisa cetak file tanpa kabel

Harga kurang dari Rp1,5 juta, printer ini bisa cetak file tanpa kabel

Techno.id - Di era menjamurnya perangkat seluler seperti sekarang, fleksibilitas menjadi hal utama yang ditawarkan banyak vendor. Memahami kebutuhan tersebut, HP pun menawarkan printer canggih yang bisa membantu Anda untuk mencetak dokumen langsung dari smartphone atau tablet dengan harga yang terjangkau. Ini dia HP Officejet 4630!

Ya, inilah saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada kabel USB. Dengan HP Officejet 4630, plus bantuan Apple AirPrint dan Google Clour Print, gadget Anda kini dapat terhubung dengan printer dan melakukan pencetakan dokumen dengan mudah. Di samping memanfaatkan fitur cloud printing, masih ada opsi lain yang bisa Anda manfaatkan, yaitu menghubungkan printer ini dengan wireless network yang Anda miliki di kantor ataupun rumah.

Kelebihan yang ditawarkan HP Officejet 4630 tak berhenti di sana. Pertama, printer ini bisa langsung digunakan tanpa harus memasang driver-nya terlebih dahulu di laptop atau PC yang ter-install Windows 8. Selain melakukan printing, Officejet 4630 juga sudah dibiasakan untuk menggandakan dan memindai dokumen serta mengirimkannya via faksimile. Asyiknya lagi, printer yang satu ini juga ramah di kantong. Sebab, HP Officejet 4630 hanya dibanderol seharga Rp1,1 juta saja.

Yang agak disayangkan dari printer laser ini cuma kecepatan mencetaknya. Di jajaran lini Officejet sendiri, versi 4630 ini adalah produk yang paling lambat ketika melakukan proses printing, dengan kemampuan 5,2 lembar per menit (PPM) saja. Sementara dua produk Officejet lain, yakni tipe 5740 dan 8040, sanggup mencetak masing-masing 12 dan 14 kertas per menitnya.

(brl/red)