Mirrorless OM-D berhasil dongkrak kembali penjualan kamera Olympus

Mirrorless OM-D berhasil dongkrak kembali penjualan kamera Olympus

Techno.id - Bicara soal kamera, para pelaku fotografi mayoritas lebih memilih untuk membeli kamera buatan Nikon atau Canon. Meski demikian, Sony dan Leica juga masih jadi kamera favorit para fotografer dunia. Bagaimana dengan Olympus?

Di tengah maraknya pengguna kamera DSLR dan mirrorless, nama Olympus seakan tenggelam, terkalahkan oleh merk-merk ternama lainnya. Namun kini, Olympus telah berhasil bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Jumat (07/08/15), kamera mirrorless buatan Olympus, OM-D telah berhasil mendongkrak kembali angka penjualan kamera Olympus. OM-D telah menaikkan omzet hingga 25% angka penjualan kamera Olympus.

Perusahaan kembali meraup keuntungan jutaan dollar sejak kamera ini dirilis tahun lalu. OM-D E-M5 II yang dibekali lensa pro M.Zuiko ini ternyata cukup laris dan banyak digemari.

Apakah Olympus bakal mampu bersaing atau bahkan mengalahkan penjualan merk-merk ternama tersebut dengan mirrorless berdesain retro ini? Kita tunggu saja berita lebih lanjut dari pihak Olympus.

(brl/red)