Canon EOS M3 hadirkan fitur remote shooting

Canon EOS M3 hadirkan fitur remote shooting

Techno.id - Beberapa waktu lalu Canon mengumumkan telah merilis kamera mirrorles terbarunya, EOS M3 di Inggris. Kini, Anda yang tinggal di benua Amerika sudah bisa membeli kamera ini.

Seperti yang dikutip dari Canon Rumors pada hari Selasa (04/08/15) lalu, seri pertama Canon EOS M memang banyak dijumpai di Amerika Utara. Namun seri berikutnya yang cukup sukses, EOS M2 hanya bisa didapatkan di Eropa.

Mirrorless terbaru ini dibekali dengan prosesor DIGIC 6. APS-C size CMOS sensornya mampu menghasilkan gambar hingga 24,2 MP. Uniknya lagi, LCD touchscreen-nya bisa ditekuk hingga 180o.

Canon EOS M3 hadirkan fitur remote shooting

Belum lagi fitur WIFI dan ISO yang mencapai 12800. Anda tetap bisa menghasilkan gambar cemerlang meski dalam kondisi sangat gelap sekalipun. Dan masih ada lagi keunggulan yang ditawarkan kamera ini.

EOS M3 dilengkapi dengan fitur Remote Shooting. Mensetting dan mengambil gambar memakai kamera ini bisa dilakukan melalui smartphone kesayangan Anda. Aplikasi pendukung untuk menjalankan kamera ini sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play.

(brl/red)