Akhir Agustus, Nikkor bakal rilis 3 lensa terbarunya!

Akhir Agustus, Nikkor bakal rilis 3 lensa terbarunya!

Techno.id - Pengguna kamera Nikon DSLR pasti tak asing dengan lensa bermerk Nikkor. Lensa yang satu ini dikenal dengan kemampuan menghasilkan gambar yang tajam, khas karakter kamera Nikon.

Seperti yang diberitakan oleh Digital Photography Reviewpada tanggal 4 Agustus lalu, Nikkor bakal merilis lensa terbarunya. Lensa terbaru ini punya focal length 24-70mm dengan bukaan diafragma F2.8.

Dilengkapi dengan Vibration Reduction, lensa ini dilengkapi dengan material anti debu. Tak hanya itu, Nikkor juga merilis lensa fix 24mm dengan F1.8. Dan masih ada 1 lagi produk terbaru keluaran Nikkor.

AFS Nikkor 200-500mm F5.6 juga bakal dirilis bagi Anda para penyuka lensa tele. Kapan ketiga kamera baru Nikkor ini resmi diluncurkan ke pasaran?

AF-S Nikkor 24-70mm F2.8E ED VR dengan kisaran harga Rp 32 juta bakal rilis di akhir Agustus nanti. Sedangkan AF-S Nikkor 24mm F1.8G ED yang dibanderol dengan harga Rp 10 juta bakal rilis pertengahan September, berbarengan dengan AF-S Nikkor 200-500mm F5.6E ED VR yang dilepas dengan harga Rp 14 juta. Berminat?

(brl/red)