Lusmo pet feeder beri makan peliharaan Anda sesuai jadwal

Lusmo pet feeder beri makan peliharaan Anda sesuai jadwal

Techno.id - Mempunyai binatang peliharaan terkadang merupakan hiburan tersendiri. Tingkah laku mereka yang terkadang lucu dan menggemaskan membuat kita sejenak melupakan kepenatan yang dilalui sehari penuh.

Saat kita harus bepergian jauh meninggalkan rumah, persoalan yang sering dihadapi para pemilik binatang peliharaan adalah jadwal makan. Terlebih apabila kita belum yakin sudah bisa sampai rumah saat jam makan binatang peliharaan.

Permasalahan inilah yang akhirnya dicermati para produsen alat elektronik. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah pet feeder otomatis bernama Lusmo telah dirilis ke pasaran.

Lusmo pet feeder beri makan peliharaan Anda sesuai jadwal

Selain hadir dalam beberapa varian warna yang menarik, Lusmo pet feeder ini bisa memberikan makanan pada anjing atau kucing Anda sesuai jadwal. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi kompartemennya dengan makanan, lalu mengeset waktu, jam berapa ia harus mengeluarkan makanan tersebut untuk peliharaan Anda.

Tak hanya itu, Lusmo pet feeder juga memberikan pilihan berapa banyak makanan yang harus dikeluarkan. Tersedia ukuran 15cc, hingga 240cc. Sebagai perbandingan, 15cc adalah takaran untuk memberi makan kucing atau anjing kecil.

Nah kini Anda bisa lebih leluasa meninggalkan rumah tanpa khawatir peliharaan Anda kelaparan.

(brl/red)