LumoPro LP742, case sekaligus reflektor speedlite?

LumoPro LP742, case sekaligus reflektor speedlite?

Techno.id - Flash jenis speedlite sudah tak asing bagi para fotografer, terutama mereka yang termasuk dalam kategori strobist. Berbagai macam merk dan seri speedlite beredar, harganya pun beragam. Demikian juga dengan aksesori pendukungnya yang terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu.

Bicara soal aksesori pendukung, LumoPro telah merilis case untuk berbagai macam ukuran speedlite. Seperti yang diberitakan oleh DPREVIEW pada hari Kamis (29/07/17) lalu, case dengan seri LP742 ini tak hanya bisda digunakan sebagai tempat lampu flash speedlite Anda. Lalu, kegunaan apa lagi yang ditawarkan?

Selain dilengkapi dengan zipper, Anda juga bisa menemukan strap yang dilengkapi velcro dan untuk dililitkan pada kepala speedlite. Anda bisa memfungsikan case unik ini sebagai reflektor mini dan bounce card untuk si speedlite.

Mengingat bahwa ini adalah case untuk speedlite, maka dimensinya pun tak terlalu besar. LumoPro LP742 hanya berukuran 24,77x11,43x8,26cm saja. Sangat praktis dan Anda tak perlu lagi menyiapkan space lebih untuk membawa tambahan equipment saat harus memotret outdoor.

(brl/red)