CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 3 April 2016 21:00

Lenovo Vibe K4 Note laris manis di 6 e-commerce berbeda

Diburu konsumen di enam e-commerce berbeda, pre-order Lenovo Vibe K4 Note terpaksa ditutup sehari lebih cepat

Lenovo Vibe K4 Note laris manis di 6 e-commerce berbeda

Techno.id - Belum lama ini, Lenovo meluncurkan Vibe K4 Note, smartphone berteknologi TheaterMax untuk mendukung piranti virtual reality. Peluncuran tersebut diikuti program pre-order dari 23 sampai 32 Maret di enam mitra e-commerce. Mereka adalah Blibli, Dinomarket, Lazada, Bhinneka, MatahariMall dan Erafone.

Menurut siaran pers yang diterima tim Techno.id, Minggu (03/04), sebanyak 2.000 unit smartphone gabungan dari enam e-commerce tersebut dilaporkan habis terjual sehari lebih cepat dari masa akhir pre-order. Praktis, pre-order Vibe K4 Note pun kini resmi ditutup.

Dari laporan ini, dapat disimpulkan bahwa konsumen di Tanah Air sangat meminati smartphone berharga murah yang mendukung teknologi virtual reality. Jadi, seperti apa sih Lenovo Vibe K4 Note itu?

Bagi pecinta smartphone layar lebar, maka jawabannya adalah Vibe K4 Note. Ia berlayar Full HD 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Sementara di sektor performa, smartphone ini dibekali prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB dan memori internal 144GB. Semua itu ditopang baterai berkekuatan 3.300mAh.

Dari sisi fitur, Vibe K4 Note siap memanjakan layanan data konsumen dengan internet cepat 4G LTE. Tak mau tertinggal dari tren fotografi, smartphone ini juga menawarkan kamera utama seluas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP.

WHAT TO READ NEXT ?