CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Februari 2016 22:37

Lenovo VIBE P1 Turbo ludes terjual di 6 toko online sekaligus

Masa program Pre-Order belum berakhir, Lenovo VIBE P1 Turbo sudah habis duluan.

Lenovo VIBE P1 Turbo ludes terjual di 6 toko online sekaligus

Techno.id - Belum lama ini, Lenovo menggelar program Pre-Order VIBE P1 Turbo di enam toko online, yakni Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id, dan Erafone.com. Program ini awalnya akan berlangsung hingga tanggal 11 Februari mendatang, namun ternyata Lenovo VIBE P1 Turbo ludes duluan sebelum masa promo berakhir.

Tingginya minat konsumen pada Lenovo VIBE P1 Turbo memang tak mengherankan. Pasalnya, smartphone dengan layar anti gores Gorilla Glass 3 ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5.000mAh. Bahkan, baterai Lenovo VIBE P1 Turbo diklaim sebagai baterai berkapasitas terbesar di Indonesia.

Di samping itu, baterai Lenovo VIBE P1 Turbo ternyata juga memiliki beberapa fitur canggih, di antaranya fitur sebagai power bank serta fast charging yang mampu mengisi ulang daya hingga 80 persen hanya dalam waktu 1 jam.

Untuk performanya, Lenovo VIBE P1 Turbo mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan fitur sensor pemindai sidik jari yang tersemat manis di tombol Home. Fitur pemindai sidik jari ini dapat dimanfaatkan untuk penguncian layar dan tambahan keamanan ponsel.

Jika Anda ketinggalan mengikuti program Pre-Order yang digelar oleh enam toko online tadi, Anda dapat membeli Lenovo VIBE P1 Turbo secara offline di retail Lenovo mulai esok hari dengan harga Rp 3.999.000.

WHAT TO READ NEXT ?