CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 23 Maret 2016 19:32

Smartphone TheaterMax pertama di dunia ramaikan pasar Indonesia

Lenovo Vibe K4 Note adalah smartphone TheaterMax pertama di dunia.

Smartphone TheaterMax pertama di dunia ramaikan pasar Indonesia

Techno.id - Inovasi yang terus dilakukan Lenovo menghasilkan sebuah ponsel pintar yang mengusung fitur TheaterMax pertama di dunia. Smartphone yang dilabeli Lenovo Vibe K4 Note ini secara resmi mulai meramaikan pasar ponsel Indonesia.

Fitur kemampuan layar anyar superior yang dibenami pada Vibe K4 Note diklaim pembesutnya bukan hanya untuk jadi gimmick semata. Perusahaan asal Tanah Tiongkok ini memprediksi masa depan ponsel bakalan digunakan sebagai perangkat multimedia entertainment yang lebih baik.

Diakui Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia bahwa lebih dari 50 persen konten digital sekarang dikonsumsi melalui perangkat mobile, dan smartphone senantiasa menjadi perangkat hiburan pribadi utama bagi para pengguna.

"Kami berharap proporsi smartphone akan terus tumbuh di masa mendatang dan ekspektasi tentang fungsionalitas yang lebih baru dan canggih juga akan tumbuh," jelas Adrie dalam acara rilis resmi Vibe K4 Note di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Menampilkan layar Full HD 5,5 inci yang dinamis dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast untuk semakin meningkatkan kualitas visual, Lenovo VIBE K4 Note menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

"Lenovo TheaterMax yang didukung oleh teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen kami untuk mendesain smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat harga yang sangat ramah di kantong," papar Adrie.

Fitur lainnya, ponsel ini membawa kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP. Vibe K4 Note juga dirancang untuk performa terbaik. Baterai 3300mAh terintegrasi, prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753 dipadu RAM berkapasitas 3GB demi menghadirkan kinerja luar biasa.

Soal ruang penyimpanan smartphone ini bisa mempunyai kapasitas hingga 144GB, 16 GB internal dan kartu memori hingga 128 GB. Lenovo juga memperkuat produknya dengan koneksi secara aman dengan fitur LTE dan fitur-fitur keamanan, termasuk sensor sidik jari dan NFC.

Lenovo VIBE K4 Note hadir di Indonesia mulai hari ini lewat pre-order di Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com. Lenovo VIBE K4 Note ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,899 juta. Ponsel pintar ini akan tersedia dalam warna Matte White dan Matte Black.

WHAT TO READ NEXT ?