Leica Q masuk Indonesia, tawarkan sensasi pengalaman fotografi terkini

Leica Q masuk Indonesia, tawarkan sensasi pengalaman fotografi terkini

Techno.id - Kabar bahagia untuk pecinta fotografi, Leica Camera Wetzlar kembali menghadirkan produk terbarunya: Leica Q. Kamera ini menghadirkan fitur-fitur utama seperti sensor full frame CMOS yang beresolusi 24MP, sehingga mampu menghasilkan eksposur detail dan kaya serta noise yang rendah, bahkan di ISO hingga 50.000 sekali pun.

"Pecinta Leica di Indonesia kini bisa memiliki sahabat fotografi baru, kamera saku digital dengan sensor full frame. Leica Q memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dari kamera ini," ungkap Wilson Gunawan, Managing Director Leica Store Indonesia, seperti dikutip wartawan Techno.id (01/07/15).

Leica Q masuk Indonesia, tawarkan sensasi pengalaman fotografi terkini
Leica Q 2015 Leica

Diperuntukkan bagi fotografi jalanan, arsitektur, dan pemandangan, Leica Q juga dilengkapi oleh prosesor baru dari Leica Maestro II yang mampu memproses data dari sensor dengan cepat. Juga, prosesor itu mampu memproduksi 10 frame per detik dengan resolusi penuh, sehingga menjadi kamera dengan auto fokus tercepat di kelasnya.

Kamera ini juga superior untuk merekam, karena dilengkapi wind-noise, filter untuk mengurangi suara bising dalam proses merekam. Keunggulan lainnya, Leica Q mampu merekam dengan efek latar belakang blur serta pilihan 30 atau 60 full-frame per detik dengan format MP4.

Selain itu, kemampuan fokus kamera 28mm pada resolusi penuh yang mumpuni dan fitur alternative subject framing menawarkan hasil jepretan setara lensa 35 dan 50mm.

Untuk lebih mempermudah pengguna dalam konektivitas, Leica dilengkapi Wi-Fi via remote control WLAN dari smartphone atau PC yang bisa diunduh gratis di situs resmi Leica.

Ingin memilikinya? Leica Q saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp69 juta dan sudah bisa dipesan di Leica Store Indonesia.

(brl/red)