5 Kamera pocket terbaik dengan fitur menawan

5 Kamera pocket terbaik dengan fitur menawan

Techno.id - Saat ini, sepertinya fotografi menjadi hobi yang dimiliki oleh hampir semua orang. Banyak di antara penghobi fotografi mempunyai kamera DSLR untuk mengabadikan momen-momen yang indah. Namun, tak jarang pula mereka hanya mengandalkan kamera dari ponsel.

Ketika berbicara tentang hasil bidikan, tentunya menggunakan kamera DSLR lebih baik ketimbang kamera ponsel. Namun, di antara keduanya terdapat kamera pocket atau kamera saku yang mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif.

Kamera pocket mempunyai ukuran yang lebih kecil dibanding kamera DSLR. Untuk kualitas, pastinya lebih baik daripada kamera ponsel. Terkadang, harga dari kamera saku ini juga bersahabat dengan kantong. Jadi, banyak orang memilih kamera pocket karena bentuknya yang kecil dan harganya juga lebih terjangkau.

Tak sedikit kamera pocket yang memiliki hasil gambar setara dengan kamera DSLR. Kendati demikian, kamera pocket tetap tidak bisa menyaingi beragam variasi bidikan dari kamera DSLR. Pasalnya, kamera DSLR dapat diganti lensanya sesuai objek yang akan difoto, sedangkan kamera saku hanya memiliki satu lensa permanen.

Nah, untuk mempermudah Anda yang hobi mengabadikan momen bahagia, Techno.id akan membantu dengan menawarkan lima kamera pocket terbaik dengan fitur menawan.

Berikut 5 kamera pocket terbaik dengan fitur menawan versi Techno.id:

(brl/red)