Polaroid Cube+, kamera imut dengan fitur jempolan

Polaroid Cube+, kamera imut dengan fitur jempolan

Techno.id - Anda gemar membuat sebuah video, tapi enggan membawa digital camcorder karena ukurannya yang cukup besar? Jika demikian, kamera imut dari Polaroid ini mungkin solusi tepat untuk Anda. Kamera dengan nama seri Cube+ ini merupakan generasi penerus dari Polaroid Cube.

Seperti dikutip dari DPreview (26/6/15), kamera yang diperkenalkan pada ajang CE Week 2015 di New York ini sebenarnya mengusung fitur yang hampir sama dengan pendahulunya tersebut yakni resolusi kamera 6MP dan mampu merekam video hingga 1080p, sudut pandang rekaman hingga 124 derajat, indikator LED, baterai lithium yang mampu digunakan untuk merekam hingga 90 menit, weather proof atau slash proof, mikrofon, tombol datar berbentuk lingkaran untuk memulai rekaman, dan magnet yang dapat memudahkan perangkat ini direkatkan dengan benda lainnya seperti tepian jendela maupun tripod mini. Nah, yang membedakannya dengan Cube adalah karena perangkat terbaru ini mengusung fitur WiFi yang memungkinkan Anda memindahkan hasil rekaman dari Cube+ ke laptop maupun komputer menggunakan jaringan internet.

Untuk menambah performanya, kamera ini juga dilengkapi dengan aplikasi khusus pengguna perangkat iOS dan Android yang bisa Anda dapatkan secara gratis di masing-masing toko aplikasi online dua sistem operasi tersebut. Cube+ kabarnya nanti akan tersedia dalam warna hot pink atau merah jambu dan hijau "dark-in the glow" dan akan segera meluncur ke pasaran pada bulan Agustus ini dengan harga Rp 1,99 juta.

(brl/red)