Lama ditunggu, akhirnya Pono Player rilis juga

Lama ditunggu, akhirnya Pono Player rilis juga

Techno.id - Hingga kini, masih banyak orang yang memilih untuk membawa pemutar mp3 daripada memainkannya melalui ponsel. Alasannya cukup sederhana, pemutar mp3 lebih praktis. Selain alasan tersebut, banyak dari mereka yang memilih pemutar mp3 karena kualitas suara yang dihasilkannya.

Tentu saja tak semua mp3 player bisa menghasilkan suara yang jernih. Hal inilah yang dicermati oleh Neil Young, salah seorang musisi legendaris, yang juga salah satu pelopor musik grunge, jauh sebelum era Kurt Cobain-nya Nirvana.

Lama ditunggu, akhirnya Pono Player rilis juga

Awal 2015 lalu, Neil Young mengumumkan bakal merilis Pono Player, hasil kerjasamanya dengan sebuah perusahaan pembuat mp3 player. Seperti yang telah diberitakan oleh Ars Technica pada hari Selasa (25/08/15) lalu, pemutar mp3 yang lama ditunggu ini akhirnya rilis juga.

Hadir dengan kemasan kayu yang eksklusif, Pono Player mampu memainkan lagu dengan frekuensi 192kHz, mendownload dan streaming lagu favorit Anda dari iTunes atau Spotify. Kapasitas yang diusungnya pun cukup besar, sehingga mampu menampung setidaknya 100 ribu mp3, tergantung size lagu yang Anda simpan.

Lama ditunggu, akhirnya Pono Player rilis juga

Menurut Neil Young, ia juga ingin melanjutkan produksinya dengan membuat pemutar musik dengan kualitas suara lebih baik, speaker, bahkan headphone. Tentu saja, ia juga masih eksis dalam dunia musik dan ingin tetap berkarya menghasilkan lagu dengan kualitas yang lebih bagus, baik dari segi materi maupun sound.

Well, kita tunggu saja kelanjutan produk dari Neil Young dan Pono Player-nya ini...

(brl/red)