Kamera militer untuk temani aktivitas Anda yang aktif

Kamera militer untuk temani aktivitas Anda yang aktif

Techno.id - Berpetualang ke alam liar merupakan cara ampuh untuk memacu adrenalin. Selain untuk menguji keberanian Anda bertahan di tempat yang jarang dikunjungi, Anda juga bisa menikmati keindahan alamnya. Pemandangan yang indah memang sayang bila tidak diabadikan. Oleh karena itu, Midland memperkenalkan sebuah kamera seri XTC285VP untuk memanjakan aktivitas Anda di luar ruangan.

Kamera Midland bisa dipakai untuk merekam dengan kualitas HD 1080 piksel dan 720 piksel. Terlebih, dengan fitur Image Stabilization yang memungkinkan pengguna bisa merekam apapun dalam keadaan bergerak tanpa mengurangi kualitas gambar. Bahkan, kamera ini mampu merekam di kedalaman air, tetapi harus menggunakan case pengaman.

Kamera militer untuk temani aktivitas Anda yang aktif

Pengguna bisa menyematkan kamera Midland di mana saja. Dengan berat sekitar 92 gram, kamera ini akan membuat Anda nyaman membawanya ketika berpetualang. Di dalam tubuh tangguhnya, tersimpan sebuah baterai berkapasitas 900mAh yang mampu bertahan hingga dua jam. Selain itu, kamera ini sangat kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Vista, 7, 8, dan Mac.

Kamera militer untuk temani aktivitas Anda yang aktif

Ada yang beda dari kamera Midland. Kamera ini didesain mirip pakaian militer untuk kamuflase terhadap musuh. Kamera Midland sebenarnya terinspirasi dari kalangan militer. Mengapa demikian? Pasalnya, Midland sebenarnya perusahaan yang memasok peralatan teknologi radio militer seperti Citizen Band (CB) radio, radio militer, sistem bluetooth intercom, dan pemberitahuan segala macam bahaya atau cuaca dengan radio.

Beberapa pengguna mengatakan bahwa menggunakan kamera Midland sungguh menyenangkan. Banyak di antara mereka yang menyematkan kamera ini di helm untuk merekam perjalanan. Walau disematkan di helm dan melakukan perjalanan yang berat, kamera Midland tetap menghadirkan hasil video yang istimewa.

Apabila Anda berminat dengan kamera ini, Anda bisa mengunjungi situs Amazon dan membelinya dengan harga Rp 1,65 juta. Bila dilihat dari harganya, kamera Midland cukup terjangkau untuk mengantarkan Anda pada petualangan baru di luar sana.

(brl/red)