CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 29 Mei 2015 14:00

Netgear Vuezone kamera yang mendeteksi gerakan

Kamera ini akan membuat Anda bisa mengontrol sepenuhnya keamanan rumah jika ada pergerakan yang mencurigakan di rumah Anda.

Netgear Vuezone kamera yang mendeteksi gerakan

Techno.id - Masalah keamanan rumah adalah hal penting yang mungkin sering Anda pikirkan, apalagi Anda memang memiliki kesibukan yang luar biasa di luar rumah. Namun bagaimana caranya meskipun Anda sedang berada jauh dari rumah namun tetap bisa mengontrol keamanan rumah Anda?

Nah, pertanyaan ini akan terjawab dengan kecanggihan kamera dari Netgear yakni kamera Netgear Vuezone yang memungkinkan mendeteksi gerakan yang ada di rumah Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi saat Anda meninggalkan rumah. Pasalnya kamera ini akan membuat Anda bisa mengontrol sepenuhnya keamanan rumah jika ada pergerakan yang mencurigakan di rumah Anda.

Kamera pendeteksi gerakan milik Netgear ini sebenarnya adalah kamera yang bisa Anda kombinasikan dengan kamera Vuezone Anda yang lain. Selain itu, kamera yang memiliki harga Rp 1,5 jutaan ini bisa Anda fungsikan kamera pengawas pribadi Anda. Sehingga, kamera ini bisa mengawasi misalnya saja hewan peliharaan Anda di rumah.

Selain memiliki banyak fungsi, kamera ini menawarkan banyak fitur untuk keamanan rumah Anda. Fitur pendeteksi gerakan akan memperingatkan Anda jika mendeteksi beberapa gerakan mencurigakan melalui email. bahkan, dalam pemberitahuan tersebut juga dilengkapi dengan cuplikan video dari gerakan yang dimaksud.

Selain itu, Anda juga bisa memonitor rumah Anda dengan secara langsung menggunakan perangkat seperti smartphone, tablet, ataupun PC. Enaknya, aplikasi ini telah mendukung paltform iOS serta Android yang bisa Anda download aplikasinya secara gratis di masing-masing toko aplikasi platform.

Untuk memasang kamera ini, Anda juga tida perlu repot. Kamera yang memiliki dimensi 8.9incix4.8incix4.8inci ini cukup kecil untuk Anda tempatkan di sudut-sudut kecil rumah Anda. Selain itu, kamera ini juga bebas kabel, Anda cukup menempatkannya di tempat yang Anda mau tanpa harus ribet mengatur kabel pada kamera biasanya.

Namun, produk dari Netgear ini sepertinya memiliki fokus untuk mendeteksi gerakan saja sehingga membuat hasil gambar dari kamera ini sedikit mengecewakan. Selain itu, masalah baterai juga tidak sesuai dengan perkataan yang ada di buku panduannya. Dikatakan jika baterai akan bisa bertahan hingga 5 bulan, namun faktanya di lapangan, baterai hanya bisa bertahan dalam waktu tiga sampai 4 minggu saja.


WHAT TO READ NEXT ?