Jackleo kenalkan sensor detak jantung pada smartphone Alpha JL511

Jackleo kenalkan sensor detak jantung pada smartphone Alpha JL511

Techno.id - Jackleo, sapaan akrab untuk produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu. Beberapa hari yang lalu, Jackleo memperkenalkan produk baru bernama Alpha JL511. Smartphone yang didesain dengan lapisan kaca cermin ini ternyata menyimpan salah satu fitur kesehatan yaitu sensor detak jantung.

Ketika diamati, Anda mungkin akan kesulitan mencari letak dari sensor tersebut. Pasalnya, Jackleo telah mendesain sensor detak jantung dengan volume terkecil dibandingkan ponsel yang lain. Ya, Jackleo menyembunyikan sensor detak jantungnya di dekat lampu flash kamera.

Jika Anda ingin mengetahui keadaan detak jantung Anda, letakkan jari Anda pada sensor tersebut dan biarkan Jackleo Alpha JL511 yang memberitahu kondisi kesehatan Anda. Sensor detak jantung bakal menunjukkan kinerjanya saat lampu merah di dekat lampu flash berkedip.

Anda juga dapat mengandalkan pembacaan dari sensor detak jantung ini untuk acuan kondisi kesehatan Anda. Hal ini dikarenakan sensor detak jantung pada smartphone Jackleo Alpha JL511 mempunyai akurasi yang tinggi. Kemampuan ini didapat dari penggunaan lensa cahaya ultra tipis sehingga pembacaan tes detak jantung dapat menunjukkan hasil yang terbaik.

Selain itu, Alpha JL511 juga dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP, kamera selfie 5MP, baterai berkapasitas 2.400mAh, konektivitas 4G, Android 5.1 Lollipop, serta dukungan Dual SIM Card. Rencananya, smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 3,3 juta.

(brl/red)