Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime resmi dirilis

Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime resmi dirilis

Techno.id - Produsen smartphone terbesar ketiga di dunia, Xiaomi hari ini secara resmi merilis duo ponsel teranyarnya yang diberi nama Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Adapun peluncuran resmi ini diselenggarakan di negara asalnya, Tiongkok.

Menurut informasi yang dihimpun dari GSM Arena (13/8), Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime hadir sebagai versi pembaruan dari versi sebelumnya. Hal ini mencakup desain, tampilan, spesifikasi, serta versi baru dari Mi User Interface (MIUI).

Saat peluncuran resminya, Redmi Note 2 dibekali spesifikasi yang menjanjikan. Di antaranya yakni prosesor MTK Helio X10 Flagship 2.2GHz, RAM 2GB, memori 16GB dan 32GB, kamera utama 13MP, baterai 3.060mAh, dan konektivitas 4G Dual SIM Card.

Sedangkan untuk desain dan tampilannya, Redmi Note 2 memiliki ketebalan hanya sebesar 8,25mm dengan berat sekitar 160 gram saja. Di ukuran tersebut, Redmi Note 2 mampu mengusung layar 5,5 inci 1080 piksel yang terbungkus rapi oleh MIUI 7.

Hal yang tak kalah menarik, ponsel yang tersedia ke dalam lima warna (hitam, merah muda, kuning, biru mudah, dan putih) ini resmi dilepas ke pasar hanya dengan harga USD 125 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan saja.

(brl/red)