Ini smartphone pertama yang menggunakan material kaca cermin!

Ini smartphone pertama yang menggunakan material kaca cermin!

Techno.id - Seiring berjalannya waktu, Tiongkok kini tak lagi menunjukkan pertumbuhan dari sisi ekonomi maupun militer, melainkan juga dari aspek teknologinya. Faktanya, tak sedikit smartphone besutan Negeri Tirai Bambu itu yang makin mendunia.

Menariknya, fakta itu secara tak langsung juga telah membuat Tiongkok melahirkan berbagai brand smartphone baru lainnya. Tentu saja, hadir dengan berbagai inovasi baru seperti yang ditawarkan oleh Jackleo melalui ponsel Alpha JL511 miliknya.

Ini smartphone pertama yang menggunakan material kaca cermin!

Alpha JL511 sendiri merupakan smartphone yang boleh dikatakan unik. Pasalnya, semua bodi terbungkus oleh material logam kokoh. Sedangkan di bagian bodi belakangnya sendiri justru mengandalkan material kaca cermin.

Dipilihnya material logam di sebagian besar bodi bukan berarti hanya untuk pajangan semata. Melainkan mereka juga dapat berfungsi sebagai sinyal antena. Ya, Alpha JL511 diklaim dapat menangkap sinyal yang cukup tinggi.

Di samping memiliki desain yang cukup unik, Alpha JL511 juga boleh dikatakan unggul di sisi spesifikasi. Hal ini dibuktikan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1.3GHz serta memori 1GB+24GB yang diusungnya.

Selain itu, Alpha JL511 juga dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP, konektivitas 4G, Android 5.1 Lollipop, serta Dual SIM Card. Semua itu dapat dinikmati dari layar 5 inci yang didukung oleh baterai berkekuatan 2.400mAh.

Sayangnya, Jackleo belum menginformasikan soal harga smartphone baru yang tersedia ke dalam tiga varian warna ini (Dark Blue, White, Gold). Namun jika sesuai rencana, Alpha JL511 akan diluncurkan bulan ini.

(brl/red)