Echo IronWire, kabel charge yang tangguh untuk iPhone

Echo IronWire, kabel charge yang tangguh untuk iPhone

Techno.id - Berapa kali Anda harus mengganti kabel charge iPhone karena rusak? Memang banyak dikeluhkan, selama pemakaian perangkat milik Apple tersebut, kabel charge bawaannya selalu berkali-kali mengalami kerusakan. Tentu saja tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mengganti kabel charge dengan sertifikasi dari Apple.

Nah untuk itu, Echo, sebuah perusahaan teknologi menciptakan kabel charge yang diklaim memiliki kekuatan yang tangguh yakni Echo IronWire. Tidak tanggung-tanggung, kabel charge ini dikatakan bisa menarik sebuah mobil. Penasaran? Anda bisa memutar videonya di bawah ini.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, pasalnya kabel tersebut telah memiliki sertifikasi dari Apple. Sehingga, aman digunakan untuk perangkat iOS Anda. Kabel charge ini dikatakan juga tidak mudah kusut seperti kabel biasanya. Selain itu, kabel ini juga dilengkapi dengan lampu indikator untuk memberitahukan saat pengisian perangkat Anda telah selesai.

Saat ini Echo sedang mengumpulkan dana untuk produksi massal IronWire di situs IndieGoGo. Nah, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga $ 10 atau Rp 134 ribu saja. Tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)