CONNECT WITH US
Erick |
 4 November 2015 17:00

thingCHARGER, 1 piranti untuk semua gadget Anda

Apa saja kelebihan charger serbaguna ini? Selain banyak port, apa lagi yang dimilikinya?

thingCHARGER, 1 piranti untuk semua gadget Anda

Techno.id - Kita sering melihat charger universal di pasaran. Namun charger yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya bermacam-macam gadget saja. Bernama thingCHARGER, piranti yang satu ini bahkan berguna untuk membuat peralatan eletronik lainnya menyala. Bagaimana bisa?

Berdesain minimalis dan rapi, thingCHARGER tak lagi membutuhkan kabel untuk menghubungkannya dengan colokan listrik di rumah. Anda hanya tinggal memasukkannya pada steker di tembok, lalu meletakkan ponsel tepat di atasnya.

Ya, thingCHARGER dilengkapi dengan port MicroUSB. Anda bisa memilih, port mana yang sesuai dengan handset Anda. thingCHARGER juga dilengkapi dengan Lightning adapter tip yang kompatibel untuk iPhone 5 ke atas, iPad Air 2, iPad Mini 2 & 3, iPod Nano generasi 7, dan iPod touch generasi ke-5.

Sedangkan MicroUSB yang ada di bagian atas hanya kompatibel untuk Samsung, HTC, LG, Sony, Motorola, Blackberry, Kindle, Fire, dan masih banyak lagi, kecuali produk Apple. Selain itu, ketika Anda sedang mengisi daya, thingCHARGER juga bisa digunakan untuk menyalakan peralatan elektrik lainnya.

Dijual dengan harga Rp 541 ribu, charger ini cukup menarik untuk dimasukkan dalam daftar belanja Anda berikutnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?