Benarkah Adele telah dikecewakan pihak Apple?

Benarkah Adele telah dikecewakan pihak Apple?

Techno.id - Beberapa waktu lalu single milik Adele yang berjudul Hello telah masuk dalam Google Play Store. Para penggemar bisa membeli single versi digital tersebut di Play Store. Bagaimana dengan mereka yang menggunakan handset berbasis iOS?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Kamis (29/10/15) lalu, Adele justru dikecewakan oleh pihak Apple. Pasalnya, Apple menolak untuk ikut menjual album baru Adele tersebut di outletnya.

Benarkah Adele telah dikecewakan pihak Apple?

Daily Mail juga mengatakan bahwa pihak Apple menolak untuk menjual CD album milik Adele di Apple Retail Store. Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat bahwa single dan album ini sukses merajai chart penyedia layanan streaming termasuk Apple Music.

Pihak Apple mengatakan bahwa pengguna handset berbasis iOS masih bisa mendapatkan single dan album melalui Apple Digital Stores. Dan menurutnya, menjual album fisik berupa CD sudah sangat ketinggalan jaman.

Well, setidaknya pengguna gadget berbasis iOS masih bisa mendapatkan atau membeli albumnya meski bukan dalam bentuk fisik. Bukankah demikian?

(brl/red)