CONNECT WITH US
Erick |
 25 September 2015 10:00

Ini kebijakan yang dilakukan Chevrolet terkait Android Auto & CarPlay

Beda ukuran layar LCD, maka beda pula fasilitas yang bakal Anda dapatkan dalam mobil terbaru Chevrolet. Yuk simak beritanya...

Ini kebijakan yang dilakukan Chevrolet terkait Android Auto & CarPlay

Techno.id - Kabar seputar Android Auto memang telah menyeruak di berbagai media sejak beberapa waktu lalu. Ya, teknologi ini memang sangat membantu para pengemudi agar tak ketinggalan notifikasi tanpa harus mengalihkan perhatian saat mengemudi pada ponsel.

Salah satu produsen mobil dunia yang juga menanamkan Android Auto pada besutan barunya adalah Chevrolet. Namun seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Rabu (23/09/15) lalu, pihak Chevrolet kembali mengumumkan sesuatu terkait Android Auto dan CarPlay pada mobil barunya.

Mobil yang telah dibekali layar 7 inci akan mendapat keistimewaan, yaitu bisa diintegrasi dengan ponsel berbasis Android maupun iOS. Artinya, Chevy bakal membekali mobilnya dengan Android Auto dan CarPlay sekaligus.

Sedangkan untuk mobil-mobil yang menggunakan layar 8 inci hanya akan mendapatkan CarPlay. Varian ini akan mendapatkan Android Auto pada bulan Maret 2016 nanti.

Lalu, apakah hal ini termasuk mobil-mobil besutan Chevy yang bakal masuk ke Indonesia? Well, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut...

 

WHAT TO READ NEXT ?