iPhone 6S Plus kabarnya bakal gunakan casing tangguh

iPhone 6S Plus kabarnya bakal gunakan casing tangguh

Techno.id - Kedatangan iPhone 6S Plus sudah dinantikan banyak konsumen. Belum lama ini, beredar rumor yang mengatakan bahwa iPhone 6S Plus akan menggunakan casing tangguh berbahan aluminium. Ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena sudah banyak smartphone yang memakai bahan serupa untuk memperkuat perangkatnya.

Dari bocoran yang dilansir PocketNow (18/7/15), terlihat casing iPhone 6S Plus begitu kokoh melindungi tubuh bagian belakang. Tak hanya kokoh, nampak pula lubang sekrup yang sedikit berbeda dengan casing iPhone 6 Plus. Ya, dua lubang sekrup pada iPhone 6S Plus terlihat lebih ke bawah yang menandakan letak speaker juga akan berubah.

iPhone 6S Plus kabarnya bakal gunakan casing tangguh


Namun, secara keseluruhan sepertinya desain dari iPhone 6S Plus tak akan berbeda jauh dengan iPhone 6 Plus. Kalau pun ada perbedaan, kemungkinan hanya pada letak speaker saja. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, masih belum diketahui. Entah mau disamakan dengan iPhone 6 Plus, atau ada pembaruan untuk memikat perhatian para pelanggan.

Selain bocoran tentang desain bodi, iPhone 6S Plus juga dipercaya akan mendapat dukungan chip memori dari Samsung. Jika rumor ini benar, pihak Apple akan memesan chip memori kepada Samsung dengan kapasitas hingga 64GB. Rencananya, memori ini akan disematkan pada deretan perangkat Apple terbaru, salah satunya iPhone 6S Plus.

(brl/red)