Inilah foto layar iPhone 6S generasi terbaru

Inilah foto layar iPhone 6S generasi terbaru

Techno.id - Informasi tentang penampakan iPhone 6S kembali muncul ke berbagai media, setelah sempat keluar serangkaian foto yang diduga panel depan iPhone 6S. Namun, kali ini bocoran foto yang didapat dari perusahaan GeekBar Tiongkok menunjukkan komponen layar dari iPhone 6S.

Inilah foto layar iPhone 6S generasi terbaru

Dari laporan AppleInsider (1/8/15), bocoran foto yang disinyalir iPhone 6S memperlihatkan tampilan yang sama dengan iPhone 6. Layar tersebut tetap memakai tepi kaca melengkung sama seperti sebelumnya. Pada bagian belakang, modul LCD tidak jelas karena tertutup pengaman logam.

Namun, ada perubahan yang paling menonjol bila Anda jeli mencermati foto tersebut. Foto itu memperlihatkan komponen persegi panjang yang terletak di atas layar. Sayangnya, belum dapat ditentukan komponen apakah itu, karena kualitas fotonya cukup rendah. Kemungkinan, komponen persegi panjang itu adalah sebuah masukan untuk sumber daya baterai.

Laporan lain mengklaim, nantinya iPhone 6S akan mempunyai teknologi baru pada sensitifitas layar. Semoga saja hal tersebut dapat segera dibuktikan seiring dengan peluncuran resminya pada bulan September mendatang.

(brl/red)