CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 8 April 2016 19:00

Inikah wujud Motorola Moto X 2016 yang berlabel flagship itu?

Ponsel ini dirumorkan mengusung fingerprint scanner dan USB Type-C.

Inikah wujud Motorola Moto X 2016 yang berlabel flagship itu?

Techno.id - Awal tahun ini, merebak rumor bahwa Motorola bakal merilis smartphone anyar. Handset bikinan perusahaan yang kini bernaung di bawah payung Lenovo tersebut dijanjikan hadir pada pertengahan tahun ini.

Mendekati bulan keenam 2016, bocoran wujud Moto X 2016 muncul di internet. Dari gambar yang diunggah oleh akun HelloMotoHK di Google Plus itu (08/04/16), tampak sebuah smartphone berwarna hitam yang digadang-gadang sebagai Moto X 2016.

Isunya, flagship tersebut memiliki fitur fingerprint scanner di bagian bawah. Di dekatnya, terdapat sebuah port USB yang nampaknya bertipe Type-C. Kemudian, walau tak 100 persen jelas, di dekat kamera depan ponsel ini, ada bulatan yang nampak seperti speaker.

Rumor wujud Motorola Moto X
© 2016 plus.google.com/+hellomotoHK

 

Jika ponsel di foto itu benar Moto X 2016, maka produk tersebut akan menjadi karya pertama Motorola tahun ini pasca ditempa rumor bakal dihapus. Apakah Anda tak sabar menanti jawaban atas isu ini pertengahan 2016 nanti? 

Redaksi sendiri cukup yakin inilah ponsel pintar teranyar Motorola. Sebab rumor yang menyeruak selaras dengan pengakuan Chen Xudong, President Lenovo China and Asia Pacific, Januari silam. Ia mengatakan dalam beberapa waktu ke depan akan hadir sejumlah handset dengan brand Moto yang semuanya memiliki sensor sidik jari.

WHAT TO READ NEXT ?