CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 13 Januari 2016 05:00

Tahun 2016 ini, smartphone Moto akan hadir dengan fitur apa?

Petinggi Lenovo membocorkan ponsel Moto semuanya dibekali dengan fingerprint sensor segera hadir, kendati hal ini bukan hal yang baru.

Tahun 2016 ini, smartphone Moto akan hadir dengan fitur apa?

Techno.id - Setelah belakangan ini sempat dikabarkan bakal dimusnahkan, Motorola ternyata sudah berancang-ancang merilis smartphone anyar tahun ini. Menurut pengakuan Chen Xudong, dalam beberapa waktu ke depan akan hadir handset dengan brand Moto yang semuanya memiliki sensor sidik jari. Dengan kata lain, lini terbaru ponsel Moto tersebut siap menyasar konsumen high-end.

Kendati smartphone dengan fingerprint sensor bukanlah hal yang baru lagi, langkah Motorola ini cukup vital. Sebab, hal ini membuktikan kalau mereka sudah berniat untuk mengejar ketertinggalan dari vendor lain seperti Samsung bahkan Huawei.

Dikutip dari TechSina.com (10/01/16), pria yang menjabat sebagai President Lenovo China and Asia Pacific itu turut mengumbar bahwa Motorola bakal lebih pelit dalam memproduksi gadget baru. Strategi yang berbeda dibanding tahun sebelumnya ini dimaksudkan agar konsumen mereka tak kebingungan memilih saat ingin membeli smartphone Moto.

Di samping itu, Chen juga memastikan ukuran ponsel yang akan diproduksi Motorola ke depannya adalah minimal berukuran 5 inci. Hal ini sebenarnya tak terlalu mengagetkan, mengingat dari sejumlah model smartphone Motorola yang dirilis belakangan, hanya satu yang memiliki layar kurang dari 5 inci, yakni seri Moto E.

Dengan bocornya rencana ini, apakah Anda jadi tertarik menanti kehadiran smartphone Moto beberapa bulan ke depan?

WHAT TO READ NEXT ?