CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 17 Maret 2016 18:41

Motorola hadirkan smartwatch Moto 360 untuk konsumen Tanah Air

Smartwatch trendy tersebut hadir dalam beberapa varian. Harga Moto 360 di Indonesia pun beragam.

Motorola hadirkan smartwatch Moto 360 untuk konsumen Tanah Air

Techno.id - Setelah mengakuisisi Motorola, kini Lenovo menghadirkan lini bisnis terbarunya yaitu smartwatch Moto 360. Perangkat ini didesain dalam empat varian yaitu Cognac Leather, Small Black Leather, Sport Black, dan Rose Gold.

Anvid Erdian, MBP 4P Manager Lenovo Indonesia, mengungkapkan bahwa produk smartwatch Moto 360 yang baru diluncurkan tersebut merupakan generasi kedua. "Sebelumnya terdapat smartwatch 360 generasi pertama, namun tidak diluncurkan di Indonesia."

Moto 360 generasi pertama memiliki tampilan seperti jam tangan klasik, sementara smartwatch 360 generasi kedua hadir dengan kaca hingga ke tepi permukaan serta bezel tipis yang memaksimalkan area tampilan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Live Dials yang dapat dikustomisasi dan menyajikan fitur shortcuts menuju aplikasi yang paling sering dikunjungi. Lebih lanjut, Advid mengatakan terdapat fitur Moto Body yang menyediakan pengalaman untuk melakukan aktivitas olahraga.

Moto 360
© 2015 Motorola.com


Terkait harga, Moto 360 Cognac Leather dipatok dengan harga Rp5,799 juta, Small Black Leather Rp4,999 juta, Sport Black Leather Rp4,999 juta, dan Rose Gold Rp5,299 juta.

Untuk penjualan, Moto 360 Cognac Leather, Small Black Leather akan dilakukan penjualan di Dinomarket, Blibli, Bhinneka.com, Lazada dan Erafone. Sementara untuk Sport Black Leather dan Rose Gold akan dijual khusus di Dinomarket dan Blibli.com setelah masa pre-order berakhir pada tanggal 17 hingga 27 Maret.

WHAT TO READ NEXT ?