Ini spesifikasi resmi OnePlus X

Ini spesifikasi resmi OnePlus X

Techno.id - OnePlus akhirnya secara resmi memperkenalkan ponsel ketiga sepanjang sejarahnya, yakni OnePlus X. Memang, banyak yang menilai smartphone yang bakal tersedia dalam dua varian warna, yakni Ceramic dan Onyx, itu hanya versi mini dari OnePlus 2. Akan tetapi, OnePlus X tetap memiliki keunggulan tersendiri, misalnya adanya slot microSD dan resolusi kamera depan yang lebih tinggi.

Ya, ponsel berlayar 5 inci dengan resolusi 1080p ini dipersenjatai dengan kamera utama 13MP dengan f/2.2. Tak kalah dengan kamera belakangnya, penggemar selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan OnePlus X yang beresolusi 8MP dengan f/2.4. Untuk mendukung kebutuhan user-nya dalam hal fotografi, vendor asal Tiongkok ini bahkan telah menyiapkan aplikasi foto khusus, yakni Reflexion.

Ini spesifikasi resmi OnePlus X

Sementara dari jeroannya, ponsel ini ditanami dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core dengan CPU 2,3GHz serta GPU Andreno 330. Performa OnePlus X juga disokong dengan RAM 3GB, memori internal 16GB plus slot microSD hingga 128GB, sistem operasi OxgenOS yang berbasis pada Android 5.1.1 dan baterai berkapasitas 2.525mAh.

OnePlus X sendiri belum akan dijual bebas. Jadi, jika ingin mendapatkannya, user harus memperoleh invitation terlebih dahulu. Anda yang berminat bisa mendaftar dulu di reservation list melalui link berikut.

(brl/red)