Ini harga resmi Evercoss Winner T

Ini harga resmi Evercoss Winner T

Techno.id - Bulan lalu, Evercoss sempat memberikan bocoran bahwa pihaknya bakal merilis smartphone baru bernama Winner T. Nah, hari Kamis (04/06/15), isu tersebut akhirnya diklarifikasi secara resmi.

Lewat pernyataan tertulis di official blog-nya, Evercoss mengabarkan kalau Winner T akan dibanderol seharga Rp749.000. Pernyataan ini pun membunuh rasa penasaran publik soal keinginan Evercoss untuk meluncurkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau.

Dalam kesempatan itu, vendor asli Tanah Air itu sekaligus memberitahukan jika Winner T saat ini sudah tersedia di dealer resmi Evercoss di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, mereka pun siap menjual smartphone berukuran 4 inci itu di Lazada dalam waktu dekat.

Meski harganya tidak mencapai nominal jutaan, spesifikasi Winner T tak terlalu mengecewakan. Di dalam ponsel ini, terdapat OS Android KitKat, RAM 1GB, prosesor Quad-Core 1,2GHz, serta kamera 5MP plus flashlight dan 3MP. Di samping itu, masih ada fitur istimewa lainnya, contohnya smart gesture access, yang memudahkan user untuk menjalankan aplikasi tertentu dengan usapan khusus di layarnya.

(brl/red)