Tahun ini, Evercoss berencana keluarkan 15 ponsel baru

Tahun ini, Evercoss berencana keluarkan 15 ponsel baru

Techno.id - Tak mau ketinggalan dengan produsen smartphone global lainnya, Evercoss pun bersiap untuk meluncurkan deretan produk baru di sisa tahun 2015 ini. Diperkirakan, bakal ada hingga 10 unit ponsel 3G serta lima unit ponsel 4G bermerek Evercoss yang segera beredar di pasaran.

"Smartphone 4G salah satu produk yang akan kami rilis. Ini komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan pengguna mobile internet di tanah air," Ricky, perwakilan dari pihak Evercoss, menerangkan pada Merdeka.com (6/5/15).

Sejauh ini, Evercoss sudah mengeluarkan sekitar 40 tipe smartphone. Seri One X, ponsel yang tergabung dalam program Android One buatan Google, tercatat sebagai produk terlaris mereka sejauh ini.

"Smartphone ini sangat fenomenal. Ratusan ribu unit sudah terjual dengan cepat," tegas Ricky.

Evercoss juga mengungkapkan optimismenya untuk memasarkan produk lebih banyak lagi. Pasalnya, angka pengguna smartphone di Indonesia terbilang rendah, yakni di bawah 100 jutaan. Maka dari itu, perusahaan elektronik yang berdiri tahun 2008 silam ini pun yakin mampu menjual hingga 8 juta smartphone sebelum kalender 2015 berakhir.

(brl/red)