Adakan lelang ponsel, Evercoss siap ramaikan Digifest 2015

Adakan lelang ponsel, Evercoss siap ramaikan Digifest 2015

Techno.id - Evercoss kembali menyodorkan promosi menarik pada EVers, sebutan untuk konsumen setia Evercoss, di Surabaya. Melalui akun Facebook resminya (13/5/15), vendor lokal ini siap menghelat lelang ponsel di ajang Digifest 2015.

Selain mengadakan pelelangan, Evercoss juga bakal memberikan hadiah langsung pada 10 pembeli produk Evercoss pertama di acara tahunan itu. Promo ini berlaku sepanjang perhelatan Digifest 2015, yaitu mulai 13 Mei sampai 17 Mei 2015.

Adakan lelang ponsel, Evercoss siap ramaikan Digifest 2015
Promo Evercoss di Digifest 2015 2015 facebook.com/EVERCOSSIndonesia

Digifest sendiri adalah event yang dipersembahkan oleh Hartono. Pameran ini tak hanya menyuguhkan produk smartphone, tetapi juga produk elektronik lainnya, seperti TV, kamera digital, hingga komputer. Untuk tahun ini, Digifest diadakan di Gramedia Expo, Jl. Basuki Rahmat, Surabaya.

Digifest 2015 nampaknya juga bakal menjadi media Evercoss untuk mempromosikan produk terbarunya. Seperti diketahui, mereka baru saja memperkenalkan Winner T. Ponsel yang bakal dibanderol kurang dari Rp800 ribu ini mengusung fitur smart gesture serta jepretan mode panorama.

(brl/red)