Ganti tagline, Evercoss harap hidup masyarakat Indonesia bisa membaik

Ganti tagline, Evercoss harap hidup masyarakat Indonesia bisa membaik

Techno.id - Demi mencapai tujuan baru yang lebih tinggi, Evercoss memutuskan untuk mengganti tagline-nya pada Kamis (04/06/15). Mereka pun memilih tiga kata sederhana tetapi bermakna besar, yaitu "Smartphone for Everyone".

Dalam keterangan di blog resminya, Evercoss merasa inilah saat yang tepat untuk mengubah tagline sekaligus proyeksi perusahaan ke depannya. Sebab, vendor yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini ingin membantu meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia. Caranya yakni dengan menyediakan ponsel berkualitas nan terjangkau. Harapannya, masyarakat dapat memanfaatkan smartphone tersebut untuk mengakses informasi yang tak terbatas dan mencari celah kesuksesan baru.

Sebelumnya, produsen asli Tanah Air ini memakai tagline "Go International", dengan menitikberatkan pada segi kualitas produksi plus layanan prima. Diketahui, tagline tersebut sudah menjadi moto kerja Evercoss sejak tahun 2013.

Bersamaan dengan peresmian tagline ini, Evercoss turut memperkenalkan secara resmi ponsel terbaru juga andalan mereka, Winner T. Smartphone 4 inci itu dibanderol dengan harga kurang dari Rp750 ribu dengan spesifikasi yang tak murahan. Winner T sendiri menonjolkan dua fitur unggulan: smart gesture dan panoramic view.

Wah, sepertinya Evercoss langsung menepati janjinya, ya?

(brl/red)