HTC bocorkan foto One M9 berbalut emas 24 karat

HTC bocorkan foto One M9 berbalut emas 24 karat

Techno.id - Animo laga final UEFA Champions League tahun ini ternyata juga menyelimuti HTC. Bentuk apresiasi yang mereka tunjukkan adalah memamerkan One M9 edisi spesial hari Kamis (04/06/15).

Secara kasatmata, ponsel tersebut tampak berbeda daripada One M9 yang asli. Di bodi bagian belakangnya, tak hanya logo HTC yang terukir, tetapi juga logo kompetisi paling prestisius di Eropa itu. Sedangkan di bagian bawahnya, terdapat pula teknis pelaksanaan laga puncaknya, seperti tanggal, stadion tempat berlangsungnya pertandingan itu, juga tim yang bakal bertemu, yaitu FC Barcelona dan Juventus.

Yang unik lagi, di bagian paling bawah terdapat keterangan seperti tiket pertandingan bola sesungguhnya. Apakah ini menjadi petunjuk kalau handset tersebut bakal dihadiahkan pada penonton laga yang diprediksi seru itu?

Sayangnya, belum ada jawaban pasti dari pertanyaan itu. Sebab, HTC tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait produk tersebut. Mereka hanya mengunggah foto ini di akun Facebook resminya sembari membubuhkan deskripsi singkat bahwa stok One M9 ini sangat langka.

Sebelumnya, vendor asal Taiwan ini baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, One ME. Smartphone itu ditanami dengan prosesor Helio X10 dari MediaTek dengan core sejumlah delapan buah.

(brl/red)