Cari smartphone mid-range dengan fitur jempolan? HTC punya jawabannya

Cari smartphone mid-range dengan fitur jempolan? HTC punya jawabannya

Techno.id - Produsen smartphone asal Taiwan, HTC baru saja meluncurkan smartphone mid-range terbarunya, yakni HTC Desire 820G+. Selain harga yang cukup murah, HTC juga menghadirkan konsep Dual SIM pada smartphonenya tersebut, untuk memanjakan konsumen yang sangat membutuhkan sarana komunikasi yang efisien.

Seperti dilaporkan NDTV (1/6/15), dilepas dengan harga Rp 2,5 jutaan, HTC Desire 820G+ mengusung fitur-fitur yang cukup mumpuni, antara lain OS Android 4.4 KitKat serta layar HD berukuran 5,5inci. Selain itu, smartphone ini juga mengusung resolusi kamera 13MP dengan LED Flash di bagian belakang dan 8MP untuk kamera di bagian depan. Sama seperti pendahulunya, Desire 820, seri 820G+ juga dilengkapi dengan prosesor octa-core 1.7GHz serta RAM 1GB.

HTC Desire 820G+ juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan dapat diupgrade hingga 32GB melalui kartu microSD. Desire 820G+ juga menawarkan fitur konektivitas tanpa batas, yakni WiFi, radio FM, Bluetooth, GPRS/EDGE, GPS/A-GPS, 3G dan micro-USB. Untuk urusan daya tahan baterai, HTC membekali Desire 820G+ dengan baterai berkapasitas 2600mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 560 jam dalam keadaan siaga.

Sayangnya, HTC baru memasarkan Desire 820G+ di Taiwan saja dan belum mengungkapkan rencana untuk meluncurkan smartphone tersebut di luar Taiwan.


(brl/red)