HTC tak berencana produksi HTC One M9 'versi mini'

HTC tak berencana produksi HTC One M9 'versi mini'

Techno.id - Sejauh ini, HTC memiliki tren perusahaan dengan selalu meluncurkan 'versi mini' dari setiap peluncuran HTC seri One. Sebut saja One Mini yang dirilis setelah peluncuran One M7 atau (yang terakhir) One Mini 2 yang dirilis setelah peluncuran One M8.

Jika mengikuti tren perusahaan, One Mini 3 adalah 'versi mini' selanjutnya yang seharusnya muncul setelah diperkenalkannya produk terbaru HTC One M9 pada Maret lalu. Namun media setempat Focus Taiwan (17/05/2015) mengabarkan bahwa HTC ternyata tidak berencana untuk memproduksi HTC One M9 'versi mini'.

Seperti dikutip AndroidandMe.com (18/05/2015), pernyataan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Jack Tong selaku Vice Presiden of HTC Asia. Dalam pernyataannya, Tong mengungkapkan bahwa perusahaan HTC akan fokus pada smartphone dengan layar 5 inci atau lebih besar.

Kendati begitu, Tong tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai keputusan perusahaan untuk tidak memproduksi One versi mini tersebut bersifat permanen atau tidak di kemudian hari. Namun yang jelas, pernyataan tersebut juga mengukuhkan bahwa HTC saat ini sedang fokus kepada perangkat yang lebih besar.

(brl/red)