Hammerhead Bike Navigation, 'GPS' anti hujan badai

Hammerhead Bike Navigation, 'GPS' anti hujan badai

Techno.id - Bersepeda jarak jauh saat akhir pekan selain sebagai sarana olahraga juga bisa dijadikan sebagai rekreasi yang menyenangkan. Pergi ke pinggiran kota atau pegunungan yang udaranya masih bersih sangat menyegarkan. Namun liburan tersebut bisa jadi menjengkelkan jika kita tak tahu arah dan akhirnya tersesat.

Solusinya adalah menggunakan GPS yang bisa dipasangkan pada tuas setir sepeda. Namun jika kita berkendara saat hujan lebat, tak mungkin membiarkan GPS tersebut tetap berada di sana. Hammerhead Bike Navigation adalah jawaban dari permasalahan tersebut.

Hammerhead Bike Navigation, 'GPS' anti hujan badai

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Anda tetap bisa menggunakan GPS saat hujan lebat sekalipun tanpa khawatir gadget Anda rusak terkena air. Ya, Hammerhead bisa diintegrasikan dengan GPS atau bahkan ponsel Anda.

Hammerhead akan menunjukkan arah tujuan pada Anda dari kemudi. Selain tahan air, baterai Hammerhead juga tahan hingga 10 jam pemakaian saat terisi penuh. Selain itu, Hammerhead juga tahan goncangan dan takkan rusak meski Anda gunakan saat bersepeda melewati jalanan makadam sekalipun.

Didesain untuk menembus segala cuaca, piranti ini sangat membantu Anda untuk menunjukkan arah yang tepat, sesuai dengan GPS atau aplikasi Maps pada ponsel. Bahkan, Anda juga bisa mengatur, mode apa yang akan digunakan, apakah Distance, Scenery, Nature, ataukah Weather and Hills. Well, selamat bersepeda!

(brl/red)