Dengan Recon Jet, multitasking pun bisa dilakukan saat bersepeda

Dengan Recon Jet, multitasking pun bisa dilakukan saat bersepeda

Techno.id - Penggunaan Head Up Display belakangan semakin marak saja. Piranti yang satu ini banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk dan model. Salah satunya adalah yang bernama Recon Jet HUD Smart Eyewear ini.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Recon Jet didesain untuk para atlet sepeda. Ya, kini para atlet sepeda pun bisa melakukan 'multitasking' dengan kacamata HUD yang satu ini. Bagaimana caranya?

Recon Jet menampilkan display berukuran besar, lengkap dengan indikator kecepatan, RPM dan hal lain yang dibutuhkan sang atlet saat memacu sepeda balapnya di atas aspal. Tak hanya itu, Recon Jet juga memberikan notifikasi jika ada telepon atau pesan teks yang masuk pada ponselnya, tentu saja tanpa mengurangi keselamatan berkendara di jalan.

Dengan Recon Jet, multitasking pun bisa dilakukan saat bersepeda

Kacamata pintar ini menggunakan Wi-Fi dan bluetooth sebagai koneksi dengan smartphone. Display yang ditampilkan berkualitas HD dengan sudut kemiringan 30o. Display tersebut akan muncul secara otomatis ketika penggunanya melihat ke bawah, dan menghilang seketika saat si pengendara melihat jauh ke depan.

Recon Jet juga dibekali dengan kamera untuk memotrtet atau merekam foto. Selain itu, kacamata ini juga dilengkapi dengan GPS dan beberapa sensor penting seperti accelerometer, altimeter, megnetometer, gyroscope, dan barometer.

Baterainya pun terletak di tempat yang tepat agar kestabilan titik berat selalu terjaga ketika kacamata ini dipakai bersepeda. Sesuai dengan esensinya, tentu saja mata Anda juga bakal terlindung daru sinar ultra violet karena Recon Jet dibekali dengan UVA dan UVB protector.

(brl/red)