GPS dengan kemampuan militer untuk petualangan Anda

GPS dengan kemampuan militer untuk petualangan Anda

Techno.id - Berpetualang memang jadi kegiatan menyenangkan untuk sebagian orang, apalagi berpetualang di daerah yang belum sama sekali Anda kenal. Namun, untuk berpetualang banyak yang harus Anda persiapkan mulai dari fisik, mental hingga peralatan yang membuat Anda bertahan.

Untuk peralatan, tentu saja Anda membutuhkan beberapa peralatan yang mendukung perjalanan Anda seperti GPS misalnya. Nah, untuk itu Anda tidak bisa menggunakan GPS yang biasa saja, apalagi untuk medan berat yang Anda lalui. Banyak resiko yang bisa Anda hadapi jika berpetualang menggunakan GPS tanpa kemampuan yang super.

Untuk itu, Garmin Foretrex GPS 401 hadir untuk menemani petualangan Anda yang menegangkan. GPS yang bisa Anda gunakan di pergelangan tangan ini, memang didesain untuk medan berat dari petualangan, sehingga banyak tentara menggunakannya untuk menjalankan misi kenegaraan.

GPS dengan kemampuan militer untuk petualangan Anda

Foretrex GPS 401 menawarkan kinerja GPS yang akurat, pasalnya GPS dengan harga Rp 2,2 juta ini memiliki sensitivitas tinggi dengan penerima data hotfix. Sehingga GPS ini akan menunjukkan Anda posisi yang akurat walaupun Anda berada dalam hutan yang rimbun.

Selain itu, GPS yang menawarkan keakuratan tinggi ini memiliki fitur untuk melacak rute, trek berjalan, serta waypoints pada layar LCD yang mudah dibaca. Foretrex GPS 401 juga memiliki fitur yang mendukung pembacaan dual position yang memungkinkan pembaca untuk melihat lokasi dalam berbagai format.

GPS dengan kemampuan militer untuk petualangan Anda

Sementara itu, fitur lainnya yang mendukung GPS ini adalah adanya kompas elektronik, menunjukkan waktu matahari terbit dan tenggelam, barometrik elektrik, serta informasi berburu dan memancing. Enaknya lagi, GPS ini juga dilengkapi dengan fitur anti air, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat dikenakan di medan yang basah. Garmin Foretrex GPS 401 ini juga memiliki baterai yang dikatakan bisa bertahan 15 hingga 20 jam pemakaian.

Nah, siap untuk memulai petualangan Anda?

(brl/red)