CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 17 Februari 2016 12:00

Evan Blass: LG G5 gunakan dua kamera belakang dan dua layar

Tinggal bocoran tentang baterai LG G5 yang belum dikonfirmasi.

Evan Blass: LG G5 gunakan dua kamera belakang dan dua layar

Techno.id - Rumor tentang LG G5 telah beredar sejak awal tahun baru 2016. Saat itu, dikatakan bahwa LG G5 akan menggunakan dua kamera belakang dan dua tampilan layar. Hari ini, dugaan tersebut dibenarkan oleh Evan Blass. Dia adalah seorang jurnalis sekaligus orang yang dipercaya untuk memberikan bocoran tentang perangkat gadget terbaru.

Menurutnya, LG G5 akan dilengkapi dengan dua lensa kamera belakang yang mampu mengubah titik fokus setelah kamera menjepret suatu gambar. Tak hanya itu, di bagian atas layar utama juga akan muncul layar sekunder untuk menampilkan notifikasi mirip LG V10.

Konfirmasi bocoran LG G5
© 2016 phonearena.com/phonearena.com

LG G5 juga dikabarkan memiliki baterai yang unik. Baterai LG G5 dikatakan unik karena dapat dikeluarkan dari bawah smartphone. Baterai tersebut akan keluar manakala pengguna menekan dua tombol di bagian sisi smartphone. Proses keluarnya baterai LG G5, kemungkinan akan sama dengan kartu ATM yang keluar dari mesin ATM.

Lebih lanjut, LG akan merilis smartphone ini secara resmi pada tanggal 21 Februari 2016 di ajang MWC 2016. Dalam acara tersebut, LG juga akan meluncurkan headseat TONE Platinum dan LG seri X, seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena (16/2/2016).

WHAT TO READ NEXT ?