CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 14 Januari 2016 13:05

Beda dari yang lain, baterai LG G5 dirancang seperti kartu ATM

Ada yang berbeda dari desain baterai LG G5.

Beda dari yang lain, baterai LG G5 dirancang seperti kartu ATM

Techno.id - Baru-baru ini, LG G5 menampilkan bocoran gambar yang menunjukkan bahwa baterai smartphone tersebut dapat dilepas melalui bagian bawah. Jadi, jika biasanya Anda hanya menjumpai baterai smartphone yang dikeluarkan dari balik casing belakang smartphone, kini LG G5 menampilkan hal berbeda dengan mengeluarkan baterai seperti kartu ATM.

Dikatakan kartu ATM karena baterai tersebut terlihat begitu tipis mirip sebuah kartu. Penggunaan baterai ini juga tak beda jauh dengan kartu ATM. Seperti yang dikatakan oleh AndroidWorld (13/01/2016), terdapat dua tombol di bagian sisi smartphone, jika dua tombol tersebut ditekan maka baterai akan keluar seperti kartu ATM yang keluar dari mesin ATM.

Selain desain baterai yang unik, LG G5 juga membawakan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone dengan bentang layar 5,3 inci ini akan mengadopsi chipset Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. LG G5 juga akan mengusung baterai berkapasitas 2.800mAh serta sensor pemindai sidik jari yang disematkan di belakang bodi seperti tombol volume.

Rumornya, smartphone ini juga akan menawarkan dua kamera belakang beresolusi 16MP. Namun, info ini belum tentu benar karena LG sendiri masih merahasiakan beberapa spesifikasi produknya. Mereka baru mau membuka mulut saat LG G5 diluncurkan secara resmi pada tanggal 21 Februari 2016 di Barcelona.

WHAT TO READ NEXT ?