CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 Januari 2016 23:00

Benarkah LG G5 punya dua kamera utama dan dua tampilan layar?

Dua kamera pada LG G5 memiliki resolusi 16MP.

Benarkah LG G5 punya dua kamera utama dan dua tampilan layar?

Techno.id - Pernah melihat tampilan LG V10 yang hadir dengan layar sekunder? Di tahun 2016 ini, LG akan mendatangkan lagi smartphone seperti itu dengan nama LG G5. Selain memiliki dua tampilan layar, LG dikabarkan juga mengadopsi dua kamera di belakang bodinya.

Dua kamera ini akan menyatukan kemampuan dan memberikan resolusi 16MP dengan kemampuan mengambil foto wide-angle 135 derajat. Salah satu dari kamera tersebut menggunakan flash LED untuk penerangan, sementara satunya memakai laser untuk membantu autofokus, seperti yang disadur dari News.softpedia (31/12/2015).

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Magic Slot. Fitur ini diyakini mampu memberikan ekspansi ruang penyimpanan menggunakan modul hardware. Maksudnya, para pengguna dapat menambahkan keyboard fisik pada smartphone, action camera, Virtual Reality 360, hingga audio amplifier.

Sayangnya, fitur Magic Slot ini masih sebatas rumor belaka, LG belum mengonfirmasi tentang penambahan fitur tersebut. Namun, LG G5 sudah pasti dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 2.800mAh, dan sensor sidik jari di bagian belakang.

WHAT TO READ NEXT ?