CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 26 Januari 2016 16:00

Bocoran casing ini ungkap LG G5 gunakan dua kamera

Casing ini mengungkap kebenaran tentang fitur dual kamera pada LG G5. Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang, di mana letak tombol power LG G5?

Bocoran casing ini ungkap LG G5 gunakan dua kamera

Techno.id - Baru-baru ini, salah satu produsen casing smartphone MobileFun membocorkan casing pelindung milik LG G5. Dalam lapak jual belinya, casing tersebut terlihat perkasa dengan desain yang gagah. Hal ini juga turut membenarkan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa LG G5 akan menggunakan dua kamera belakang.

MobileFun.com
© 2016 mobilefun.com/mobilefun.com

Ya, gambar yang terpampang di halaman MobileFun memang menunjukkan LG G5 menggunakan dua kamera utama. Di bawah kamera, tersematkan sebuah sensor sidik jari. Ada pula gambar casing LG G5 yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini nanti akan mengadopsi USB tipe-C. Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah di mana letak tombol power LG G5?

Dari beberapa gambar yang beredar, tidak kelihatan sama sekali letak dari tombol power LG G5. Kalau tombol volume, bisa dipastikan berada di bagian samping kiri bodi LG G5. Lalu, di mana tombol power-nya? Mungkinkah, tombol power milik LG G5 disematkan jadi satu dengan sensor sidik jari seperti LG V10?

LG sendiri telah mengirimkan undangan peluncuran LG G5 pada acara MWC 2016 yang digelar pada tanggal 21 Februari 2016. Setelah pengumuman ini, seminggu kemudian atau tepatnya pada tanggal 28 Februari 2016, LG G5 siap diperjualbelikan melalui Amazon, seperti yang disadur dari PhoneArena (25/01/2016).

WHAT TO READ NEXT ?