CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 15 Februari 2016 22:00

Apa saja kemampuan LG seri X yang bakal hadir di MWC 2016?

LG seri X akan difokuskan pada dua kemampuan, yaitu kamera dan layar.

Apa saja kemampuan LG seri X yang bakal hadir di MWC 2016?

Techno.id - LG telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone baru seri X pada acara Mobile World Congress (MWC) 2016. Menurut info dari GSMArena (15/2/2016), LG langsung memperkenalkan dua model smartphone yang memiliki kemampuan berbeda satu sama lain.

LG seri X pertama akan difokuskan pada kemampuan kamera. Sebut saja namanya, LG X kamera yang akan dibekali dengan dua kamera belakang 13MP dan 5MP. Sementara bagian depan, LG X kamera mengandalkan kamera beresolusi 8MP. Smartphone dengan layar FHD 5.2 inci ini juga didukung prosesor Octa-core 1.14GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai 2.520mAh.

Model smartphone satunya biasa dipanggil dengan nama LG X layar. Ya, smartphone yang satu ini memang memiliki kemampuan khusus di bagian layar. LG X layar menggunakan layar HD 4.93 inci dan layar sekunder LCD 1.76 inci. Mungkin, jika dibayangkan, layar sekundernya akan sama seperti LG V10. Smartphone ini akan mengadopsi prosesor Quad-core 1.2GHz, RAM 2GB, memori internal 2GB, kamera utama 13MP, kamera selfie 8MP, dan baterai berkapasitas 2.300mAh.

Kedua smartphone tersebut akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Meski lebih banyak perbedaan daripada persamaan, tetapi keduanya diharapkan dapat memuaskan seluruh konsumen dengan kegemarannya masing-masing.

"Setiap orang memiliki fitur smartphone favorit. Pada LG, kami berpikir bahwa pelanggan tak harus membayar fitur yang tidak mereka sukai. Akhirnya, kami nanti juga akan menawarkan lebih banyak pilihan, " kata Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

WHAT TO READ NEXT ?