CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 Februari 2016 05:00

Selain rilis G5, LG juga akan rilis headset mewah di MWC 2016

Headset ini diklaim istimewa karena mengusung teknologi canggih terkini dan desain mewah rupawan.

Selain rilis G5, LG juga akan rilis headset mewah di MWC 2016

Techno.id - Beberapa produsen teknologi dunia tengah bersiap menghadapi ajang tahunan Mobile World Congress 2016 yang akan dilaksanakan pada 22-25 Februari mendatang, tak terkecuali LG. Produsen asal Korea Selatan itu dikabarkan akan memperkenalkan sejumlah produk barunya di ajang MWC 2016, salah satunya adalah headset mewah nan sederhana, TONE Platinum.

Sebagaimana dilansir oleh AndroidCommunity (15/2/16), headset dari keluarga TONE itu kabarnya dirancang dengan bantuan Harman Kardon, salah satu merek ternama perlengkapan audio premium. Berkat teknologi canggih dari Harman Kardon, TONE Platinum kabarnya mampu meminimalisir distorsi sehingga dapat meningkatkan pengalaman audio penggunanya.

TONE Platinum juga dilaporkan telah dilengkapi dengan fitur mikrofon ganda dan APTX HD Audio Codec untuk meningkatkan pengalaman audio penggunanya. Menariknya, meski mengandalkan konektivitas Bluetooth untuk memutar musik tapi kualitas suara yang dihasilkan cukup prima atau sejajar dengan headset yang menggunakan sambungan kabel untuk memutar musik.

Untuk urusan desain, bisa dibilang headset ini tampil dengan gaya yang cukup mewah. Headset terlihat stylish dan ramping dengan balutan aluminium serta desain yang ergonomis, sehingga sangat cocok digunakan berjam-jam.

Seperti disebutkan di atas bahwa headset TONE Platinum akan resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2016 bersama dengan beberapa perangkat atau produk andalan LG lainnya, seperti LG G5, X cam, dan layar ponsel X.

LG TONE Platinum headset
© 2016 LG

WHAT TO READ NEXT ?