CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 April 2016 18:21

Dua headset Sennheiser meluncur ke Indonesia, seharga Rp 27 juta

Sennheiser kembali meluncurkan produk barunya untuk memanjakan pasar penikmat audio di Indonesia

Dua headset Sennheiser meluncur ke Indonesia, seharga Rp 27 juta

Techno.id - Sennheiser kembali meluncurkan produk barunya untuk memanjakan pasar penikmat audio di Indonesia. Ada dua produk terbaru dari perusahaan asal Jerman ini yang ditawarkan bagi para audiophile tanah air, yakni seri HD 800 S dan HD 630VB.

Kedua produk yang baru saja dibawa ke Indonesia tersebut diakui Sennheiser ditargetkan bagi kelas premium. Wajar bila kemudian desain, material dan kualitas audio yang dihadirkan Sennheiser di dua seri produknya ini terkesan sangat mewah.

"Dua produk ini menyasar kelas premium dari audiophile di Indonesia. Sejalan dengan brand Sennheiser sendiri yang memang lebih dikenal sebagai produk premium dengan kualitas tinggi, konsumen pasti suka dengan produk ini," kata Ng Chee Soon, Presiden & Managing Direktur Sennheiser Asia.

Ditemui dalam acara Sennheiser Sound Forum di Hotel Morrissey, Jakarta, Chee menyatakan perusahaannya menjamin kualitas dari kedua produk kelas premiumnya ini. Pengalaman Sennheiser di dalam industri audio selama 70 tahun jadi taruhannya.

"Lebih dari 70 tahun inovasi Sennheiser telah menentukan masa depan dunia dalam hal kualitas audio. Kami selalu berupaya menawarkan dan memanjakan, menghadirkan produk inovatif, solusi audio mutakhir, dan kualitas terbaik bagi konsumen Indonesia," tambah Chee.

HD 800 S berdesain warna hitam elegan dengan pilihan headphone balance dan unbalance dibanderol seharga Rp 27 juta. Sedangkan HD 630VB yang membawa konsep headphone circumaural tertutup dibanderol seharga Rp 8,3 juta.

WHAT TO READ NEXT ?