CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 25 April 2015 11:00

CEO Luxottica: Google Glass akan diluncurkan dalam waktu dekat

Benarkah Google Glass akan dirilis pada bulan Mei tahun ini?

CEO Luxottica: Google Glass akan diluncurkan dalam waktu dekat

Techno.id - Pada pertengahan Januari 2015 lalu, Tony Fadell yang baru saja diangkat sebagai pimpinan dari proyek Google X sempat mengatakan bahwa Google Glass 'ditarik' kembali. Saat itu Fadell mengatakan bahwa proyek Google Glass masih memiliki beberapa kekurangan dan akan didesain ulang.

Hingga kini, kelanjutan dari proyek Google X masih dirahasiakan dan belum ada kabar resmi dari pihak yang berwenang. Namun menariknya, Massimo Vian selaku CEO Luxottica baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa versi baru dari Google Glass akan diresmikan dalam waktu dekat.

Sekadar informasi bahwa Luxottica adalah 'induk' dari dua perusahaan kacamata terkemuka di dunia, Oakley dan Ray-Ban. Juga, Ray-Ban sejauh ini diketahui telah digandeng oleh Google sebagai mitra untuk mengerjakan proyek Google Glass ini.

Menurut media Wall Street Journal, pernyataan Vian tersebut dikemukakan pada saat rapat perusahaan yang di antaranya adalah Google dan partner-partner yang sedang terlibat dalam proyek Google X beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan menurut situs AndroidandMe (24/04/15), Google juga dikabarkan telah memesan tempat untuk konferensi I/O yang akan diselenggarakan pada akhir Mei tahun ini. Apakah arti dari pernyataan CEO Luxottica tersebut adalah Google Glass akan dirilis bulan Mei tahun ini? Bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini?

WHAT TO READ NEXT ?