Punya RAM 4GB, Lenovo K80 siap bersaing dengan ASUS ZenFone 2

Punya RAM 4GB, Lenovo K80 siap bersaing dengan ASUS ZenFone 2

Techno.id - Kompetisi antar vendor dari Tiongkok terus menegang. Setelah ASUS meluncurkan ZenFone 2 dan Xiaomi memperkenalkan Mi Note Pro, Lenovo nyatanya tak mau ketinggalan. Untuk menyaingi kedua ponsel dengan RAM 4GB itu, K80 pun dilahirkan.

Handset terbaru Lenovo ini diyakini mampu bersaing dengan kedua pendahulunya. Sebab, K80 tak hanya mengandalkan kekuatan RAM, tetapi juga menggoda dari segi fitur serta harga.

Ditanami Android Lollipop, smartphone dengan layar 5,5 inci ini mendapatkan tenaga dari prosesor Intel Atom 64-bit. Selain itu, ada juga fitur lain berupa baterai berkapasitas 4.000mAh, memori internal seluas 64GB, dan kamera beresolusi 13MP. Sepintas, spesifikasi K80 ini cukup menggoda, bukan?

PhoneArena (23/4/15) mengabarkan jika Lenovo K80 siap dipasarkan mulai 30 April 2015. Banderol yang disematkan pada handset yang sudah mendukung jaringan 4G ini adalah Rp3,8 juta. Meski baru diperuntukkan untuk pasar Tiongkok, Lenovo tak menutup kemungkinan kalau K80 akan dijual secara global dalam beberapa waktu mendatang.

(brl/red)