CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 April 2015 21:00

Ponsel baru buatan Acer ini siap tampung 3 SIM card sekaligus

Selain kemampuan langka itu, Acer Liquid X2 juga dibekali dengan baterai yang kapasitasnya sangat besar serta dua sisi kamera yang sama kuatnya.

Ponsel baru buatan Acer ini siap tampung 3 SIM card sekaligus

Techno.id - Kemarin, Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Liquid X2. Smartphone tersebut dipamerkan dalam sesi konferensi pers yang bertempat di kantor Acer di New York, AS.

Menurut vendor asal Taiwan itu, handset yang satu ini sangat cocok bagi user yang suka bepergian dan membutuhkan fleksibilitas tingkat tinggi. Pasalnya, "persenjataan" ponsel ini cukup mumpuni.

Sesuai dengan laporan dari TheVerge (23/4/15), Liquid X2 setidaknya memiliki tiga keunggulan. Pertama, ponsel ini mampu menampung tiga SIM card sekaligus. Lalu, Acer juga membenamkan baterai berkapasitas 4.000mAh di dalamnya. Yang tak boleh Anda lewatkan, ponsel ini memiliki kamera beresolusi 13MP, baik di depan maupun belakang.

Meskipun sudah memamerkan spesifikasinya dan cukup membuat publik penasaran, Acer belum mengungkapkan banderol untuk smartphone dengan prosesor octa-core 64-bit tersebut. Akankah Liquid X2 bisa meraih kesuksesan nantinya? Patut dinantikan perkembangannya.

WHAT TO READ NEXT ?