CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 Juni 2015 23:47

Sony gelontorkan tiga smartphone premium di Indonesia

Sony Mobile luncurkan tiga smartphone kelas premium yakni Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua dan Xperia C4. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya?

Sony gelontorkan tiga smartphone premium di Indonesia

Techno.id - Sony Mobile gelontorkan jajaran smartphone terbaru buatannya ke pasar Indonesia. Produk-produk yang baru dikeluarkan perusahaan asal Jepang ini mengusung berbagai kekuatan yang diklaim akan memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi.

Ada tiga seri smartphone yang diluncurkan Sony di tengah tahun 2015 ini, di antaranya yakni Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua dan Xperia C4. Ketiga produk terbaru dari Sony ini diklaim sebagai handset yang menyasar pasar kelas premium.

Xperia Z3+ jadi seri paling tinggi dari Sony Mobile sebagai generasi penerus Xperia Z3. Handset ini mengusung layar seluas 5,2 inci dengan desain ramping dan ringan serta mengantongi sertifikasi IP68, yang artinya ketahanan air dan debu yang mumpuni di segala aktivitas.

Kamera dengan sensor Exmor RS dan BIONZ berkualitas 20,7MP di bagian belakang diklaim dapat membuat penggunanya lebih mudah untuk berfotografi. Di bagian depan ada kamera depan 5MP yang dapat digunakan selfie maupun video chat. Sedangkan jeroannya diisi oleh prosesor octa-core Snapdragon 810 dari Qualcomm.

"Xperia Z3+ jadi produk andalan kami untuk mengekspansi pasar premium yang membutuhkan perangkat mobile yang mumpuni dalam mendukung segala aktivitas. Teknologi terbaik dalam balutan desain premium ada di Xperia Z3+," ungkap Jason Smith selaku Director and Market Head Sony Mobile Communication Indonesia.

Handset tahan air berikutnya berupa Xperia M4 Aquos. Adapun handset ini diperuntukkan bagi pasar kelas menengah yang menyukai aktivitas mobile cukup ekstrim. Kemampuan tahan air dan debu dilengkapi kekuatan performa kuat berkat prosesor octa-core 615 Snapdragon.

Terakhir, Xperia C4 yang menyasar pengguna berusia muda yang stylish dan hobi foto selfie. Kamera belakangnya sebesar 13MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi LED flash di kedua bagian. Sedangkan jeroannya diisi dengan prosesor MediaTek octa-core 615 Snapdragon.

Untuk harganya Xperia Z3+ dibanderol Rp 9,5 juta, Xperia C4 sebesar Rp 4,5 juta dan Xperia M4 Aqua sebesar Rp 4 juta. Semua produk ini disediakan dalam paket bundling dengan layanan dari XL Axiata yang diklaim akan menyajikan kualitas jaringan 4G yang memuaskan para pengguna handset terbaru Sony tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?